The Colors My Inspiration

Rabu, 14 November 2012

Terkadang aku iri dengan dunia
Mereka indah penuh dengan warna
Terkadang aku iri dengan dunia
Mereka indah penuh dengan kegembiraan..

Warna apa yang harusku beri pada hidup ini
Warna apa yang bisa membuatku seperti mereka
Aku iri dengan mereka yang tegar menjalani hidup nya
Aku iri dengan mereka yang tersenyum menahan sakit



Mereka mampu tertawa
Mereka mampu tersenyum
Menahan sakit dalam tubuh mereka
Menahan sakit dalam hatinya


Mereka memiliki warna yang indah
Mereka memiliki jiwa yang kuat
Tidak seperti aku yang abu-abu
Tidak seperti aku yang lemah

Aku belajar dari keindahan kalian
Aku belajar dari kuat nya kalian
Aku belajar dari dunia...

Dan...

Aku belajar dari sebuah warna...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada