I Don't Know Why

Rabu, 14 November 2012


 Aku tak pernah tau kenapa
Aku tak pernah tau mengapa
Aku tak pernah tau bagaimana
Dan apa yg terjadi pada diriku


Kenapa aku meneteskan air mata
Mengapa aku meneteskan air mata
Bagaimana aku menghapusnya
Apa yg membuatku meneteskan air mata



Aku ingin pergi dari kesedihan
Aku ingin pergi dari kegelapan
Aku ingin pergi dari rasa sakit ini
Aku ingin pergi dari semua yg menyakitkan

Aku ingin seperti burung
Yang bisa terbang bebas
Aku ingin seperti semut
Yang hidupnya selalu berkelompok

Banyak hal yang belum ku lakukan
Banyak hal yang belum ku ketahui
Banyak hal yang belum ku pelajari

Semua hal yang indah
Sesuatu yang indah
Semua tentang dunia
Dan sesuatu tentang cinta

Aku ingin semua itu :)

Dan aku tak akan membiarkan siapapun menghalangi langkahku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada