Ceritaku saat "SEA GAME"

Kamis, 21 Juni 2012

             Kalian pasti masih ingat kan apa yang ada di kota Palembang pada tanggal 11 Bulan 11 dan tahun 2011? Ya, benaer banget "SEA GAME" sebuah pesta olahraga se-Asia Tenggara. Kebetulan sekali pada tahun kemarin ASEAN dipegang oleh negara Indonesia dan saat itulah pekan olahraga ini dilaksanakan di Indonesia dan pusatnya di kota Palembang suatu keberuntungan sekali buat warga palembang bisa ikut berpartisipasi pada ajang seperti ini nggak cuma mahasiswa dan mahasiswiyang ikut berpartisipasi ada pula para pegawai swasta dan anak-anak sekolah dasar hingga sekolah menengah atas salah satunya sekolahku.

"Sea games hri pertama ngumpul d skolah"
1 hari sebelum sea games
Bily n Me
            Ditengah perseteruan detik - detik menjelang SEA GAMES sekolah mengadakan pemilihan siswa siswi yang berpartisipasi pada ajang ini dimulai dari penari hingga suporter, aku dan teman - temanku pun mencoba mendaftar. Ya awal mulanya cuma iseng.

             Sangat Banyak peminat untuk menjadi suporter disekolahku hingga pada waktu pengumuman tiba siapa saja yang ikut menjadi suporter itulah saat -  saat yang ditunggu - tunggu =D. Ternyata aku dan teman - teman lolos seleksi, kesian juga melihat mereka yang nggak lolos karna suporternya hanya diambil 100 orang dan guru 10 orang.
Kelompok 4 , 2anggota ilang ƪ(^▽^)ʃ
Kelompok 3 & 4 sebelum On The Way
             Kami dibagi menjadi 10 Kelompok, pada saat itu aku masuk kelompok 4, anggotanya asik - asik supel banget, sekolah kami disuruh mendukung Myanmar dan tiba tanggal  11 bulan 11 tahun 2011 pesta pun dimulai pada hari ke-1 hingga ke-3 sungguh menyedihkan :(  Kepsek  yang menjanjikan uang transportasi untuk kami ternyata hanya berbuah omong kosong belaka tidak sedikit dari kami yang protes tapi apa boleh buat kalo udah begini? Dan pada hari ke-4 aku bawa motor sendiri dan yang paling tak terlupakan adalah saat di Boxing yang menjadi tempat tetap bagi anak - anak sekolahku, dari pagi hingga malam hari semua kita lalui dengan tawa =D

Pertama kali di BOXINGε˘`)

Pertama kali di BOXINGε˘`)
                 Dan juga tidak sedikit loh yang terjebak cinta di "SEA GAMES" haha =D semua berawal dari kesupelan anak - anak laki - laki dari kejahilannya, dari kegilaannya ya itulah yang terjadi pada masa - masa itu hujan - hujanan cuma untuk ngisi Bensin, dan Ban motor pun sempat pecah tambah lagi kami pun sempat dikejar polisi mungkin banyak peristiwa sulit untuk dilupain.

Me n friends
Bunderan jakabaring
Ketua Kelompok 4
                 Tidak hanya menonton pertandingan kami sempat mengabadikan gambar kami dengan kamera sebagai kenang - kenangan, akmi juga berfoto bersama Atlet - atlet luar negeri. Heboh menjadi suporter terhebat, Waktupun berlalu begitu cepat dan akhir hari - hari menjadi suporter pun harus usai di tanggal 22 November 2011 Indonesia pun menjadi juara Umum pada tahun itu.

Aquatic Stadion
Water Polo
Lapangan Atletik
Orang thailand
Atlet Boxing
Biar beda kelompok tetap aja jlan ber3 (ʃƪ♥ﻬ♥)
Semua Terangkum  pada masa itu, masa dimana aku merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya :)

Pulang dr Aquaict
Apek , septi , arnita , ade , bily , me , n carakka



"END"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada