"About me"

Senin, 18 Juni 2012

Ini tentang saya. . .
soal penting atau tidak itu masalah nanti. . .
yang jelas saya hanya ingin memperkenalkan siapa saya"

"Mereka sering memanggilku dengan sebutan Ryry, padahal nama asliku Ria Suryani.
Kemungkinan ada orang - orang yang mempunyai salah satu sifat yang sama sepertiku tidak suka dipanggil dengan nama asli namun lebih akrab di sapa dengan nama panggilan.
Entah apa yang membuat semua itu terjadi bahkan aku pun tidak mengerti.
Aku terlahir disebuah Kota, kota dimana tempat kita berada dan dapat kita banggakan yaitu "PALEMBANG" yang sebagian orang mungkin sudah mengetahui bahwa kota ini semakin lama semakin maju tidak kalah menarik dengan kota - kota lain.
pada tanggal 19 juni 1995 itulah aku terlahir disini, seiring berjalannya waktu aku pun tumbuh hingga sekarang, dari awal mula aku hanyalah seorang anak kecil yang tidak mengerti apa - apa hingga menjadi seorang yang dewasa yang sudah bisa mengambil sebuah keputusan dengan benar.

Semua orang masing - masing pasti mempunyai hobby, termasuk Anda benarkan? Disini  saya hanya

ingin berbagi tentang hobby saya. . .ya siapa tau kita mempunya hobby yang sama  ^_^
hobi ku Nge_Dance, ya aku sih permai berharap bisa menjadi seorang Dancer International, tapi itu kan hanya sebuah harapan namun jika benar - benar tercapai ya terimakasih deh sama tuhan ^_^
selain Dance saya juga punya hobby menyanyi, karena aku menyadari suara yang gak terlalu merdu tapi aku sarani deh buat kalian yang hobby nya nyayi  tapi punya suara yang kayak aku, ya udah! Usaha aja dulu Les Vocal Gitu, dan jangan lupa lagi berdo'a, tapi kalo emang udah gak bisa lagi usaha ya itu sih derita lo. . .
sabar aja ^_^

Lalu ada satu hal yang perlu kalian ingat, Hidup itu gak kekal, aku rasa gak ada yang kekal di dunia ini dan jika kalian udah tau rasanya terjatuh ya jangan dibuat susah lagi dong kalo bisa jalani aja apa yang bisa kita jalani perbaiki apa yang bisa kita perbaiki jangan mudah putus asa hidup ini panjang ^_^ masih banyak yang bisa kita lakukan. . .



Me n' Friends


"foto" saat Selesai lomba"




Me n' Friends
Me n' Friends  :*
Breaking Shuffle Dancer
Me "Ryry"





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada