Mengagumi Bukan Berarti Harus Menyamakan

Selasa, 03 Juli 2012

Ryry Ryani :*

            Ketika aku mulai mengagumi seseorang , aku berfikir ingin menjadi seperti orang tersebut yang mempunyai segala kelebihan ... tapi ternyata aku salah, masing-masing manusia telah diberi kelebihan dan kekurangan . Tidak semua harus di samakan karna hal yang sangat mustahil jika kita bisa sama persis seperti mereka ... entah lah aku pernah mengagumi Taylor Swift bahkan dia menjadi idola ku sampai saat sekarang, aku pernah bermimpi andai aku bisa secantik dirinya dan mempunyai suara yang nan indah.

         Tetapi aku mulai berfikir untuk apa tuhan memberi kelebihan untuk kita jika kita masih berharap ingin menjadi orang lain, aku hanya mengagumi tapi bukan berarti aku harus sama seperti dia.. yang dapat aku lakukan sekarang hanya belajar dari kesuksesan yang dapat ia raih serta bakat-bakat yang dia miliki.

          Belajar dan terus belajar , itu yang bisa aku lakukan saat ini ... ingin seperti mu seperti putri cantik jelita dari dunia yang entah di mana letaknya... Begitupun yang harus kalian juga lakukan . Jangan pernah berharap kalian dapat sama seperti idola kalian . Mungkin keberhasilan kalian bisa melebihi idola kalian tapi itu pun perlu usaha. Berusaha dan belajarlah dari sekarang . Aku yakin kesuksesan seperti mereka dapat kita raih @_@.



Taylor swift 

Taylor Swift

Taylor Swift





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada